Selasa, 05 Februari 2013

FOR - SANI PEDULI Korban Banjir (05 Feb 13)..............


                   RESCUE  SANI                   


Hujan yang melanda wilayah JABODETABEK hari senin sore tanggal  04 Februari 2013 jam 17.00 hingga pukul 21.30 wib ternyata membawa dampak yang luar biasa bagi warga Jati Asih - Bekasi dan sekitarnya yaitu BENCANA BANJIR dengan ketinggian hingga mencapai 1,5 meter. 
air mulai memasuki perumahan warga mulai senin malam tepatnya sekitar jam 22.00 wib dan sangat cepat hingga ketinggian air mencapai 1,5 meter sehingga banyak warga yang tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharganya selain diri pribadi dan sanak saudara.
Relawan demi relawan dari berbagai kalangan mulai senin malam hingga selasa siang tak henti-hentinya berdatangan untuk turut serta membantu para korban banjir. 
salah satu relawan diantaranya berasal dari FOR SANI  (RESCUE SANI) yang kebetulan lokasinya sangat berdekatan dengan rumah warga yang terkena bencana banjir.
FOR SANI (RESCUE SANI) merupakan sekumpulan para Guru SANI beserta manajemen nya yang dengan niat tulus ikhlas, semangat,  cepat dan sigap bahkan sampai pakaian yang digunakan penuh dengan lumpur, Rescue SANI tetap Senang,, ceria dan semangat dalam membantu para korban banjir.
Alhamdulillah, selasa pagi sekitar pukul 08.00 wib beberapa wilayah, keadaan ketinggian air berangsur-angsur surut bahkan ada sebagian warga yang sudah bisa membersihkan tempat tinggalnya masing-masing. 


  
Beberapa Relawan tampak sudah berdatangan




 Kondisi disekitar perumahan warga yang terkena banjir (sudah mulai surut)




 TIM RESCUE SANI mulai bergerak membantu para korban





  TIM RESCUE SANI mulai beraksi membantu para korban
(Alhamdulillah turut hadir Direktur SANI, Kep-Sek SANI dan para guru)




  TIM RESCUE SANI mulai beraksi membantu para korban



Tim RESCUE SANI sebelum ganti Custom






Tim RESCUE SANI sebelum ganti Custom



Tim RESCUE SANI mempersiapkan Kuda untuk berpatroli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar