Rabu, 06 Februari 2013

Batas Akhir Pendaftaran SNMPTN, tgl 8 Feb 2013 Loh ....!!!



Ingat… ingat..,! SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) akan segera berakhir 8 Februari ini. Apakah anda sudah mendaftar?
SNMPTN 2013Menurut informasi yang tertuang di website resmi SNMPTN 2013 sejak 1 Februari lalu calon mahasiswa/i sudah diperbolehkan mendaftar secara ONLINE di sana. dan akan berlangsung hingga 8 Februari mendatang.

Untuk mendaftar secara online diperlukan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) sedangkan password untuk login dapat diminta ke sekolah masing-masing,

Adapun alur pendaftaran adalah sebagai berikut:
  1. Siswa membuat pendaftaran SNMPTN
  2. Kepala Sekolah memberikan rekomendasi terhadap pendaftaran siswa
  3. Siswa mencetak kartu ujian SNMPTN 2013
  4. Perguruan Tinggi Negeri melakukan Proses Seleksi
Klik di sini untuk MENGISI DATA yang diperlukan!!!

Hayo bersegeralah… jangan sampai kelupaan. Pilihlah Jurusan/Fakultas yang sesuai dengan minat dan bakatmu. Semoga Sukses dan Diterima.
Menyikapi hal ini, Ketua STIE Tunas Nusantara, Iwan Darmawansya SE, Ak, MM menyampaikan ucapan selamat mengikuti proses seleksi. “Selamat berjuang, isilah formulir dengan hati-hati, jangan sampai ada yang tertinggal dan salah. Persiapkan diri dengan matang, lalu hadapi seleksi dengan tenang. Insya Allah dapat diterima di PTN yang diidamkan” kata Pak Iwan.
“Bila belum beruntung mendapatkan Perguruan Tinggi Negeri, kami STIE Tunas Nusantara, khususnya yang tertarik dan berminat pada Program Studi Manajemen (S1) dan Akuntansi (D3), memberi kesempatan bagi calon-calon mahasiswa untuk menimba ilmu di tempat kami”, tambahnya lagi.
Oh, iya STIE Tunas Nusantara juga menyediakan Pendaftaran ONLINE loh…! (dik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar