Senin, 24 September 2012

Peluang Usaha (Modal Kecil)

PELUANG  USAHA


Di cari para Generasi muda yang memiliki JIWA WIRAUSAHA yang tinggi, untuk menjadi Mitra kami dalam berbagai jenis Usaha berikut ini:


1.   Usaha Toko Obat atau Apotik Rumahan
......Setiap orang pasti pernah mengalami sakit, terutama penyakit-penyakit ringan seperti influenza sampai penyakit yang memerlukan obat khusus dari dokter. Solusinya adalah obat yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut. Terkadang obat yang disediakan diwarung-warung tidak cukup ampuh untuk mengobati penyakit tersebut, diperlukan resep khusus yang diberikan oleh ahlinya yaitu seorang dokter. Oleh karena itu bisnis ini selalu akan tetap memiliki peluang yang baik untuk dikembangkan. Dengan pelayanan yang baik dan kelengkapan ketersediaan obat sangat membantu usaha ini berkembang dengan baik.

Analisis Bisnis:
a.  Modal Awal  Paket A Rp. 2 Juta, Paket B Rp. 1 Juta, dan Paket C Rp. 500 ribu ......(hanya untuk Stok obat-obatan saja  + member)
b.  Memiliki Etalase atau sejenisnya.
c.  Perkiraan Laba per Bulan 30 %


2.   Usaha Jual Snack "Cemilan"
.......Butuh snack biar kerja gak boring? Butuh cemilan buat teman nonton tv? Butuh cemilan buat ngumpul bareng teman-teman? Kalau begitu Krispi Snack jawabannya. Kami sediakan puluhan jenis cemilan ueenak dengan harga muraah dengan harga rata-rata cuma Rp. 3.000 per bungkus. Kabar baik untuk reseller atau yang hobby berat makan cemilan : Jika membeli 20 bungkus atau lebih, maka harganya terjun bebas jadi Rp. 2. 800 per bungkus.

Sekali lagi untuk rekan-rekan reseller : Bisnis cemilan gak ada matinya, walaupun ekonomi lagi susah atau politik lagi kacau balau! Kami bisa menyediakan dalam partai besar untuk mendukung bisnis cemilan anda. Bahkan untuk cemilan yang belum ada di daftar dibawah ini, kami juga bisa usahakan untuk anda. Bahkan kami juga akan pilihkan jasa pengiriman yang paling murah untuk anda, agar anda mendapat profit maksimal.

Kabar baik! Kue Lebaran (untuk HARI RAYA IDHUL ADHA sudah bisa di pesan!!! Untuk detail produk, harga, dan pengiriman, bisa langsung hubungi kami. Perlu diingat, pengiriman perusahaan ekspedisi rata-rata akan tutup dua minggu sebelum lebaran. Jadi buruan dipesan kue lebarannya!
Analisis Bisnis:
a.  Modal Awal  Paket A Rp. 1 Juta, Paket B Rp. 500 ribu dan Paket C Rp. 100 ......ribu (harga Istimewa setiap paketnya + member)
b.  Perkiraan Laba per Bulan 20 % per hari

 3.  Usaha Jual SOSIS/NUGET Ayam, Ikan dan Daging (Non Pengawet)
.......Bagi Anda yang tergiur menjalani usaha frozen food te tapi tak tahu harus memulai dari mana, coba tengok tempat pelatihan H4 Home Industri yang berlokasi di Jl. Mawar - Margonda Depok Setiap hari, Rizal  dan istrinya menerima puluhan ibu-ibu yang antusias belajar membuat frozen food rumahan. Paket belajar bakso, nugget, dan sosis jadi favorit ibu-ibu, disusul menu lain seperti ayam kremes, Ayam Kluyuk, Pindang dan bento fast food.  “Jasa pelatihan dikenai biaya Rp 100 ribu per paket. Kami juga menyediakan diskon hingga 10 persen apabila peserta kursus membeli peralatan untuk memulai bisnisnya di sini,” jelas Rizal. Peralatan untuk memulai usaha disediakan  H4 Home Industri cukup lengkap dengan harga bervariasi.


Analisis Bisnis:
a.  Modal Awal  Paket A Rp. 1 Juta, Paket B Rp. 500 ribu dan Paket C Rp. 100 ......ribu (harga Istimewa setiap paketnya + member)
b.  Perkiraan Laba per Bulan 20 %

4.  Agen Madu Syamil Dates Honey
........Madu Anak Syamil (Syamil dates honey) merupakan produk bermutu tinggi dan lengkap untuk buah hati anda, dproduksi oleh Mitra Ihsan sejahtera – Bogor Indonesia. Madu Syamil:
  • Mengandung komposisi lengkap: Madu, Kurma, Zaitun dan Habbatussauda.
  • Mengandung Omega 3, 6 & 9.
  • Mengandung Propolis.
  • Diperkaya Curcuma dan Vitamin C.
  • Memiliki tekstur yang lembut, rasa dan aroma yang lezat.
  • Kualitas yang stabil dan terjaga karena diawasi tenaga ahli berpengalaman.
  • Tanpa bahan pengawet
KHASIAT, dengan izin Allah Madu Syamil bermanfaat untuk :
  • Mencerdaskan otak.
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
  • Membantu pemulihan DBD (demam berdarah).
  • Menambah nafsu makan.
  • Menurunkan demam panas tinggi.
  • Melancarkan pencernaan.
  • Membantu menyembuhkan batuk, pilek dan radang tenggorokan.
  • Mencegah kejang-kejang.
  • Meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang.
  • Anti leukimia.
  • Membantu menyembuhkan amandel, sariawan, asma, TBC, flek, kanker usus, cacingan, sembelit, dll.

Analisis Bisnis:
a.  Modal Awal  Paket A Rp. 1 Juta, Paket B Rp. 500 ribu dan Paket C Rp. 100 ......ribu (harga Istimewa setiap paketnya + member)
b.  Perkiraan Laba per Bulan 40 %



5.    Usaha Jual Kacang Bawang Goreng Paket Hemat (kemasan harga Rp. 1.000,-)
........Banyak manfaatnya bagi penjual dan pembeli. Manfaat bagi penjual camilan kacang goreng pedas tentunya akan meraih suatu keuntungan yang sesuai dengan tarjetnya, sedangkan  pembeli selain tidak repot-repot mebikin juga mendapatkan manfaat dari kandungan yang terdapat pada camilan kacang goreng pedas tersebut, diantaranya kacang tanah banyak mengadung protein yang tinggi, zat besi, vitamin E dan kalsium,vitamin B kompleks dan Fosforus,vitamin A dan lesitin,kolin dan kalsium. Kandungan protein jauh lebih tinggi dari daging dan telur dsb.

yang satu ini peluang pangsa pasarnya masih terbuka lebar karena setiap orang pasti suka kacang, apalagi kalau camilan kacang goreng pedas tersebut mempunyai beranekan rasa, terutama manis dan pedas.Kacang goreng pedas dapat Anda pasarkan di kantin-kantin sekolah baik sekolah  SD, SLTP. SLTA,  Kantin atau warung sekitar kampus, bahkan para penjual bakso terutama , baik yang menetap atau keliling.

Analisis Bisnis:
a.  Modal Awal  Paket A Rp. 1 Juta, Paket B Rp. 500 ribu dan Paket C Rp. 100 ......ribu (harga Istimewa setiap paketnya + member)
b.  Perkiraan Laba per Bulan 30 % 
6.  Agen Kue Khas Hari Raya Ke-Agamaan
.......Sudah menjadi tradisi ketika akan memasuki Bulan Ramadhan dan hari-hari besar keagamaan, yang namanya Kue Kering seolah menjadi menu wajib untuk di hidangkan sebagai jamuan buat para tamu yang akan berkunjung maupun untuk sekedar camilan guna mengisi waktu luang bersama sanak famili yang telah berkumpul setelah buka puasa atau menunggu datangnya imsya'


beberapa jenis kue kering untuk lebaran yang lazim kita jumpai dari yan tradisional biasanya sebagai berkikut :
1. Kue kering Putri Salju : Jika ingin membuat sendiri, resep Kue Putri Salju ini banyak tersedia di situs2 resep kue di internet
2. Kue Kering Nastar Selai Nanas, Strawbery, Durian, Pisang dll
3. Kue Kering Kenari
4. Kue Kering Lidah Kucing
5. Bidaran Keju Telur Gabus Keju
6. Kue Bidaran karamel Kue Telur Gabus Karamel Kue Telur Belanak
7. Kacang Telur
8. kacang Bawang goreng
9. Rengginang
10. Dodol Betawi
11. Bolu Kukus, Panggang,
12, Black fores
13. Kue Satu
14. Manisan Kulang Kaling


Analisis Bisnis:
a.  Modal Awal  Paket A Rp. 1 Juta, Paket B Rp. 500 ribu dan Paket C Rp. 100 ......ribu (harga Istimewa setiap paketnya + member)
b.  Perkiraan Laba per Bulan 30 %


7.   Usaha Pembuatan Aquarium Dinding
.......Akuarium dinding atau hanging fish tank menawarkan sebuah pilihan baru bagi pencinta ikan. Berbeda dengan akuarium konvensional, kotak atau yang berbentuk mangkok, akuarium dinding menawarkan sensasi baru dari segi estetika, karena terpasang seolah-olah menempel di dinding layaknya sebuah pigura lukisan.

Analisis Bisnis:
a.  Modal Awal  Paket A Rp. 2 Juta, Paket B Rp. 1 juta dan Paket C Rp. 500 ......ribu (harga Istimewa setiap paketnya + member)
b.  Perkiraan Laba per Bulan 20 %

8

zSilahkan hubungi kami di 0857 1845 9533 atau pin BB 12121EI.
Kami tunggu pesanannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar