Senin, 18 Maret 2013

Indahnya Jatuh..............................



1296382271857164163


*Jatuh Cinta
Saya kira banyak orang yang tau bagaimana rasanya jatuh cinta. Dunia serasa milik berdua, yang lain ngontrak. Itu kata anak muda (saya masih muda lo :lol:). Makan tak makan tetap kenyang rasanya. Perjalanan sejauh apapun kalau di lalui berdua tak akan terasa capeknya. Selalu ingin terlihat cantik dan cakep di mata pasangan. Yang biasanya malas mandi, jadi rajin banget mandi plus selalu berminyak wangi. Yang biasanya sehari sekali gosok gigi, berubah drastis menjadi tiap kali habis makan giginya di gosok.

Cinta.
Cinta memang anugrah yang sangat luar biasa indahnya dari Sang Pencipta. Cinta bisa merubah rasa dari yang awalnya biasa menjadi luar biasa bagi insan yang di landa. Kebekuan, kekakuan, juga kekerasan kadang bisa luluh oleh yang namanya cinta.
*******

*Patah Hati
Aduhh, pernah gak mengalami rasa ini?
Makan gak enak, melihat nasi seperti cacing (kata temenku). Tidur gak nyenyak, selalu terbayang kenangan indah sewaktu bersama orang yang pernah kita sayang dan cinta. Selalu ingat saat bersama, saat melewati suka maupun duka. Bayangan indah selalu menari-nari di depan mata. Mata bengkak karena terlalu banyak menangis itu hal biasa (pengalaman pribadi :P).

Patah hati.
Siapa sih yang mau merasaha ini?
Seandainya waktu bisa berputar kembali, lebih baik tidak mengenal dia kalau jadinya harus begini (uhukk).
Saat menyayangi dan mencintai seseorang, lebih baik jangan kita kasih rasa yang kita miliki 100% ke dia. Seperti tangga, dari yang mulanya ada di tingkat 1, trus naik ketingkat 2, 3, 4 dan seterusnya. Sampai pada pundak paling tertinggi yaitu saat di mana kita bisa benar-benar memiliki secara syah orang yang kita cintai dan sayangi. Barulah serahkan semuanya, dan tambahi terus nilainya (cintakan tak ternilai ya :D).
*******

Mengendalikan lebih sulit dari pada merasakan


12963823091689820604

Saat di kecewakan oleh orang yang kita cintai hati terasa sangat sakit sekali. Entah di tolak, di khianati, atau di putus tiba-tiba oleh si dia. Walaupun sakit, perih, sedih toh dia pernah ada di hati kita. Bahkan kita masih selalu ingin tau kabar terbaru dari dia.
Cinta bisa datang di manapun, kapanpun dan  buat siapapun. Tidak mengenal status, agama, warna kulit atau apapun.
Selamat buat anda yang saat ini sedang jatuh cinta dan menjalin cinta. Semoga cinta anda bisa terajut selamanya.

Buat anda yang sedang putus cinta, jangan sedih ya. Yakin dan percayalah masih ada yang lebih baik dan pasti akan datang jika sudah waktunya.

Buat yang di tolak cintanya, jangan kecewa. Tetap berusaha dan berdoa, toh kalau jodoh tak kan lari kemana.

Buat yang cintanya di khianati, jangan balas dendam ya. Ingat kawan “balas dendam bukanlah cara terbaik untuk mendapatkan kebahagiaan.”

Tuhan memberi anugrah cinta bukan tanpa alasan. Semua pemberian-NYA pasti selalu ada alasannya. Jika saat ini belum termiliki, yakinlah suatu saat nanti pasti akan memiliki. Jika saat ini terlepas, yakinlah nanti pasti akan dapat meraihnya kembali. Hanya DIA yang tau kapan waktunya dan siapa orangnya.

Nasehat untuk diri sendiri dan semoga bermanfaat untuk orang lain.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar