Kamis, 07 Maret 2013

ALHAMDULILLAH............Senin, 04 Maret 2013



ALHAMDULILLAH.....................
Atas Izin mu, ENGKAU (ALLAH) selalu memberikan berbagai macam nikmat untuk saya, hingga saat ini........




 

Tak Terasa.....waktu satu tahun setengah sangat cepat saya lalui, perasaan bulan September 2011 baru saja saya masuk keperguruan tinggi untuk menyelesaikna program Pascasarjana untuk yang kedua kalinya. 







Ternyata dihari senin, 04 Maret 2013 tepatnya pukul 14.00 wib saya melaksanakan sidang tugas akhir (TESIS) sebagai proses terakhir yang harus saya tempuh. empat pulih lima menit didalam ruang sidang yang tampak sudah dihadiri oleh PEMBIMBING saya DR. Heru Mulyanto, SE, MM, dan dua orang penguji yaitu Dra. Siti Mahmudah, MM., dan Drs. Slamet Ahmadi, MM, dengan wajah yang tidak mengandung makna seperti apa nantinya dan tentunya mereka sudah mempersiapkan  berbagai macam pertanyaan, pertanyaan demi poertanyaan saya jawab dengan baik. dan barulah tampak wajah yang mengandung arti kepuasan dari para penguji dan pembimbing saya, dan tampaknya tak terasa oleh saya, waktu sudah berjalan selama 60 menit.
setelah selesai dan saya mengakhiri ujian sidang dengan mengucapkan salam, lalu saya keluar ruangan untuk menunggu hasil selama 5 menit.
lima menit telah berlalu dan saya diijinkan tuk masuk keruangan sidang kembali, dengan tenang saya menunggu hasil apa yang akan saya dapat, 






sambutan (saran dan kritik)  satu persatu mulai dari penguji pertama, kedua dan pembimbing disampaikan ke saya, hingga puncaknya yaitu dibacakannya hasil sidang atas nama RIZAL dengan Nomor NPM...... dinyatakan LULUS dengan Nilai CUMLOUDE.

Secara SPONTAN, saya langsung sujud syukur diruangan sidang tersebut, dengan disaksikan oleh para penguji dan pembimbing saya, suasana berubah menjadi hening sejenak. setelah itu saya pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pembimbing, penguji dan dosen2 tempat saya menimba ilmu, "ANDA (DOSENKU)  BAK PELITA,  YANG MENYINARI JALAN SAYA SELAMANYA,  JASAMU TIADA  TARA."

SEMOGA ilmu yang Anda salurkan dapat bermanfaat tuk saya dan orang banuak umumnya. serta semua ini akan menjadi AMAL SOLEH MU sampai kapan pun.



TERIMA KASIH KEPADA KEDUA ORANG TUA saya, adik2 saya, Istri, dan anak2 saya, serta semua sahabat-sahabat saya  yang sangat menyangyangi saya dimanapun berada,

Tanpa kalian semua, semua ini tak akan bisa.


Berharap saya bisa menjadi orang yang berguna tuk orang banyak.



Alhamdulillahhirabbil 'alamiin...............
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar