Senin, 18 Maret 2013

Getar..............









di saat sendiriku namamu menjelma … menjadi bunga di taman hatiku, getar cinta yang mengalir di nadiku.. memberi arti di setiap nafasku… inginku membisikkan kata cinta kepadamu… namun ku tak bisa saat kau ada di dekatku… ketika mengatakan hati tak sampai tericpta lagu ini untuk…

—————————————————————–
melalui takziah cinta saya ingin berbagi tentang perasaan-perasaan, dalam album ini saya membagi perasaan menjadi tiga; perasaan alami, perasaan tersentuh dan perasaan tunduk. masing-masing perasaan memiliki ekspresi yang berbeda meski hakikat perasaan yang dirasakan sama bagi setiap manusia.

perasaan alami cenderung mengekspresikan dirinya berdasar pemuasan alami yang dibentuk oleh tempat dimana dia hidup, dia mengikuti style yang ada dan yang disaksikan (mengikuti trend). perasaan tersentuh mengekspresikan perasaannya berdasarkan style yang ada, tetapi ada sesuatu yang lain yang terkadang mempengaruhinya, yaitu keyakinan yang ada dalam hatinya (ada pertarungan antara pemuasaan perasaannya yang terkadang bertentangan dengan keyakinan hatinya-dan berbagai fakta yang ada mengguncang hatinya).

perasaan tunduk mengekpresikan dirinya dengan menyandarkan semuanya dengan keyakinan yang telah dibenarkan oleh akal dan hatinya tanpa mempedulikan asumsi asumsi hati yang terkadang melintasi perasaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar