Senin, 18 Maret 2013

Air Mata ini................



Bicara luka hati …. 
Bukanlah seperti luka karena kecelakaan yang memar ataupun berdarah-darah. Luka ini memberi bekas yang tak nampak secara fisik, tapi sungguh berat jika dirasakan. Bukan karena pisau yang tajam yang luka ini terjadi, tapi luka ini lebih sakit daripada jatuh dari pohon (hehe … hiperbol, kayak sudah pernah merasakan jatuh dari pohon..:P).

Kata mereka yang terluka hatinya, luka hati selalu saja teringat-ingat dan susah sekali untuk dilupakan. Luka hati selalu membekas lama bahkan akan menumbuhkan bibit benci yang membuat dosa, dan mungkin masa yang akan melupakannya. Entah kenapa hanya karena sebuah ucapan yang salah, hanya karena sebuah sikap salah, hanya karena perbuatan yang salah, semua itu membuat bekas luka yang mendalam. …wuih sangat dasyat…. Mungkin bom Hiroshima kalah deh ….hehe ..

Mengapa seperti itu? Haruskah luka itu ternganga lama, haruskah luka itu dibiarkan saja menjangkiti hati yang harusnya bersih adanya? Bukankah luka itu menumbuhkan dosa karena harus ada benci yang tumbuh didalamnya? Sulitkah luka ini terobati?


tapi............
itulah sifat jelek saya.........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar