Senin, 17 Desember 2012

Smile ........

kkk




Bangkitlah dan tebarkan uluran tangan mu. 

Segaris senyum dan tatapan mata yang bersahabat 

cukup untuk membangunkan bahwa kamu 

akan menjadi seperti yang kamu mau.

karena jelas sekali seperti yang kau ucap

bahwa aku telah mati didepan mu.

 aku tetap menghormati mu,

seperti aku menghormati kedua orang tua ku


Jika Kau Tau.....

CINTA KU TAK MEMANDANG KAU SEPERTI APA

aku mencintai mu bukan karena apa pun

bahkan aku pun tak mngerti kenapa aku seperti ini

bisa menyayangi dan mencintai mu hanya hitungan detik

meskipun kau jauh dari pandangan ku saat ini


jarak bukan satu halangan untuk cinta kita

karena kau selalu ada dan menemani ku dalam mimpi ku

yang selalu membuaat ku selalu bersemangat menjalani hari ku

dari awal terbit matahari hingga bintang dan bulan bersama di langit


jangan ada rasa untuk mencoba melupakan ku

karena ku tak akan meninggalkan mu di saat aku jauh

jangan ada rasa untuk mencoba meninggalkan ku

karena cinta ku akan selalu aku berikan padamu sepenuhnya


layaknya sebuah bintang yang setia menemani sang bulan di angkasawan

seperti itu lah perasaan ku kepadamu dan luasnya cintaku

yang tak pernah memandang apa bentuk bulan itu 
dan aku juga tak peduli kau seperti apa

karena di balik kesederhanaan 
menyimpan banyak cinta yang sangat indah

yang membuat ku selalu tak ingin melepas mu 
meskipun ku jauh ku akan setia menanti saat bahagiA kita 
Tapi jika kau tak berkenan hal ini terjadi

Maka tinggalkanlah semua ini

dengan senyuman mu







Tidak ada komentar:

Posting Komentar