Selasa, 11 Desember 2012

Jika Kelak Aku Mati .................

Jika Kelak Nanti Aku Mati

semoga tak sia perjuanganku menemani waktu mu

semoga tak padam pula api semangat yang telah lama menyala

biar tetap terngiang setiap teriakan pembakar

agar terus terbongkar potensi tertinggi yang terendap.


Kelak Nanti Aku Tak Lagi Disini

semoga engkau bisa melanjutkan sisa karyaku

semoga setiap apa yang telah kuajarkan padamu nyatalah

biar tidak lelap lagi mata tertidur meninggalkan bintang berajar

agar tak sia pula setiap detik yang bergulir serupa air


Kelak Nanti Aku Kembali

meski hanya terwakili bulan dan angin malam

meski hanya terjun sejenak dalam pelangi imaji

biarlah biar tetap menjadi semangatmu untuk maju

agar segala kerinduanmu padaku tak sekedar semu

serupa bunga yang bermekaran teratur waktu

serupa rintik hujan yang turun basahi setiap keringmu

raihlah raih sesuatu yang berdiam nan tinggi itu

kepalkan dalam tangan dan langkahkan ia bersamamu

biar tak ada lagi sorot mata elang mengintaimu

agar semua khatam tentang setiap satu yang terulang

agar kamu fasih berbicara pencarian satu yang menghilang

dan…

pasangkanlah sayap yang kutitipkan dipundakmu

agar tertunjuk pada penglihatan mereka kini engkau mampu untuk terbang.

Terbanglah kemana kamu mau






























Hey Kamu....(030113)

Hey kamu….
iya kamu…kamu yang lagi baca tulisan ini,,,
iya bener aku manggil kamu.. ngapain lagi tengok kiri kanan…
Hey kamu,,,
adoh.. masa kamu masih gak ngeh sih, kalau kamu yang jadi topik postingan ini..
kamu masih berpikir kalau yang aku maksud itu bukan kamu..
baiklah.. sekarang anggukan kepala jika semua yang aku bilang tentang kamu benar…
terkadang kamu bisa senang sesenang-senangnya hingga seluruh dunia tahu kalau kamu lagi berbahagia.. 
tapi akan ada masa dimana kamu menjadi orang paling malessin sedunia dan rasanya aku pengen lempar kamu ke jembatan kalibata situ,,
terkadang kamu bertingkah seperti anak TK umur 5 tahun jika ada satu hal saja yang gak berkenan dihati kamu
terkadang kamu bertingkah seperti manusia paling tegar di alam jagat raya,, merasa paling kuat dan paling hebat, namun apa,, setelah itu kamu pasti sibuk cari pelampiasan untuk semua kesulitan mu..





hey kamu,,,,
iya kamu,, yang dari tadi baca postingan ini,,,, 
gak usah manggut-manggut ngerti deh…
aku cuma mau bilang….
kenapa kita ngga bisa bersama?  
padahal aku sayang ma kamu, aku butuh kamu

aku butuh telingamu untuk mendengarkan semua ceritaku…
aku butuh kamu untuk menenangkanku dengan pelukanmu saat aku ingin menangis

aku butuh kamu untuk menemaniku yang akan menerima aku apa adanya.. bukan karena ada apanya…
hey kamu,, manusia paling menyebalkan di alam jagat raya. 

aku cuma mau bilang sama kamu… 

jangan pernah mengeluarkan statement "pergi", bagaimanapun aku ingin selalu bersamamu apapun statusnya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar