Kamis, 13 Desember 2012

Bersyukur .................

Bersyukur...............





Dengan hal - hal seperti ini 

akan lebih cepat mengembalikan ke masa - masa sebelumnya

tanpa harus merubah rasa dan aroma asalnya

Karena Citra Rasa lah

yang akan selalu saya junjung Tinggi

demi kepuasan pelanggan




S m i l e













Beruntungnya Diriku... (01 01 13)

Tidak sengaja menjelang awal pergantian tahun 2012 ke 2013 aku memutuskan untuk menghabiskan malam bersamanya, bersama seorang pria yang begitu menyenangkan, yang dengannya aku percaya hariku akan sangat mengagumkan.

Tujuan utama adalah puncak, saat dia menyebut puncak saat itu juga aku berpikir dia benar2 akan membahagiakanku, karena saat dia memutuskan untuk bersamaku hari itu, berarti dia telah mengesampingkan kehidupan yang lainnya dan memilih untuk membahagiakanku, bersamaku.

Senyum itu.. ya Tuhan, dia jemput aku dengan senyuman dibibir indahnya, senyum yang bisa membuat aku mati karena pesonanya, akh.. jika saja tidak ada orang saat itu, pasti bibir itu sudah menjadi santapan utamaku.

Dari awal perjalanan gerimis sudah mengiringi, tapi dengan tidak gentar dia terus berjalan, keinginannya untuk membahagiakanku begitu besar. Dalam hatiku berucap "Tuhan, beruntungnya diriku..."

Perjalanan kami sangat menyenangkan, dia yang begitu hangat selalu meladeni setiap omonganku, ceritaku, umpatanku, kenakalanku, dsb. Aku tidak peduli lagi dengan yang lainnya, aku merasa hari itu adalah milikku, setiap hari yang kulewati bersamanya adalah milikku.

Menjelang puncak hujan semakin membesar, perjalanan jg tidak mungkin bisa dilanjutkan. Dalam hati berpikir, "hujan seperti ini apa yang akan kami lakukan diatas sana?". Dan benar saja tiba2 dia berucap.. "bunda kita gak bakalan bisa sampai atas, kita coba ke rumah saudara ayah aja ya?". Aku setuju saja, karena perjalanan memang sudah tidak memungkinkan.

Tidak sampai puncak bukan berarti kebahagiaanku berkurang, kebahagiaanku memuncak disini, ditempat ini, tidak sampai puncak bukan berarti malam tahun baruku gagal total, malam tahun baruku justru sangat berkesan ditempat ini bersama pria terhebat dan terhangat bersamaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar