Jumat, 21 Desember 2012

Bayangan Semu .....................







Tak terasa waktu terus berjalan, Tak kan bisa mengulang kembali, Semua hal lalu hanya bisa dikenang, Menjadi awal dikehidupan ini. walau sulit kulupakan
namun, mungkinkah ini takdir ?. hanya angan kebahagiaan denganya yang ku tunggu. Tak tahu sampai kapan ?  Tapi inilah yang terjadi Tak Ada pilihan, selain ingin selalu dia bahagia selama aku masih disini.

Dulu aku tak tahu akan seperti ini, Tapi mungkinkah aku bertemu dengannya nanti ?  Jika Benar !  Aku hanya bisa tersenyum menantinya  ?
Karena penantianku selama ini, tak berakhir begitu saja, Namun Jika dia tak kembali, Mungkin ini memang jalannya, Aku pun tak mampu merubahnya
Tapi aku akan tetap tersenyum.

Kau tahu aku takkan tega melihatmu menangis, kau tahu aku sangat manja kepadamu, kau tahu kebahagiaanmu adalah aku. inilah yang terbaik bagimu saat ini. Mungkin seperti ini yang kau inginkan. 
namun aku akan mencoba (mengulang MENCOBA) menjalaninya, sekuat hati aku kan belajar. belajar menjalani kehidupan  baru dalam hidupku, meski aku selalu terbayang wajahmu. aku harus mampu harus mampu

inilah rasaku, rasa tulusku terhadapmu
semua yang terjadi saat ini
Seperti Bayangan Semu......................
Yang tak perlu Kunantikan......
karena kau pun berharap demikian..............
Jika Kelak aku tak kembali .....
Ku Harap kau mengerti ......




Jumat, 28 Des 12

Sore ini, saat kau pergi ingin rasanya memanggilmu... "kembali, tolong jelaskan semuanya, apa kau ingin pergi begitu saja?"

Tapi aku tak berdaya, kubiarkan saja semuanya, kubiarkan saja hatiku sakit, karena semua ini salah hatiku, ya kubiarkan saja hatiku..

Kubiarkan kau pergi, aku senang kau tidak memikirkan perasaanku, karenanya ku biarkan kau pergi





01 Januari 2013






Hei kau lelaki terhebatku...

Bagaimana kau bisa sehebat itu?
Saat apapun kau selalu terhebat, 
tidak hanya hebat dalam hal menyenangkanku, 
membuatku menangispun kau sangat hebat. 
Tanggung jawab jika aku tidak ingin melepasmu  ^_*


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar