Jumat, 28 Desember 2012

Jangan Bosan Jadi Imam ku........




Aku egois

setiap ada perbedaan pendapat antara aku dengan kamu, pasti ujung-ujungnya kamu nyebelin.
aku salah ya, 
aku bukan perempuan yang mau main-main sm cinta ini.
iya maaf...

bukan kamu yang ga mampu menjadi imam, tapi akunya yang ga ngerti-ngerti.
aku sih sebenarnya terus mencoba untuk menjadi baik, dan terus belajar buat jadi lebih baik,
jujur aja itu karna kamu.
maaf ya kalo aku tidak seperti yang kamu inginkan.....
Iya Insya Allah aku bisa jaga diri
dan membatasi mana yang baik untuk aku
dan mana yang tidak baik.
lagi pula kan ada kamu yang memfilter kegiatan aku....


tapi kamu jangan bosan ya jadi imam ku.....  < - >




benarkah.................?

ii vii  sed  iioxii













Tidak ada komentar:

Posting Komentar