Selasa, 11 Agustus 2015

Hilangnya Sebuah Pengharapan



Hilangnya Sebuah Pengharapan R

 

Tidak ada yang tau masa depan kita itu bagaimana
Tidak ada juga manusia yang diciptakan sempurna
Semua diciptakan menurut takarannya
dengan kelebihan dan kekurangannya

Allah yang menciptakan manusia
dan Allah juga yang mengetahui tujuan diciptakannya manusia 
Allah Maha Mengetahui setiap detil penciptaannya
dengan segala makna penciptaannya

Jangan berbangga hati atas kelebihan yang dimiliki
karena setiap kelebihan, pasti diiringi dengan kelemahan
Semua itu karena kita manusia
Manusia tidak ada yang sempurna

Aku juga tidak tahu apa yang sedang Allah rencanakan untukku
Jalan hidupku, masa depanku, kebahagiaanku,
Semua mutlak di tangan Allah
Aku hanya bisa berpasrah dengan ketentuan yang telah digariskannya padaku

Senang-sedih-senang-bahagia-duka
Itulah jalan hidupku
Namun aku tidak ingin hidupku berakhir pada kata 'duka'
Akan kulanjutkan hidupku hingga ia berakhir pada kata 'bahagia'

Setiap orang berhak bahagia
Begitupun denganku & orang yang aku cintai
Saat ini jalan begitu gelap, seperti berada di terowongan
Namun aku yakin, terowongan ini, jika aku lanjutkan, akan membawaku kepada sebuah cahaya
Cahaya yang terang, indah, layaknya pelangi
Ya, pelangi sehabis hujan itu indah

Disana nanti,
Aku akan menemukan taman-taman bunga yang indah
Istana-istana yang megah
Sungai-sungai yang mengalir dengan airnya yang jernih
Perkataan-perkataan yang baik
Penghuni yang cantik jelita dan tampan rupawan

Tempat apakah itu?
Ya benar,
SURGA


Jikalau dengan jalan ini aku akan mencapai surga itu
Aku akan siap menjalaninya
Aral melintang akan siap kuhadapi
Demi satu tempat indah itu
SURGA

Jikalau dengan jalan ini sy mampu  mengarahkan mu menjadi seorang wanita sholehah,
Istri yang sholehah,
Seorang bidadari dunia
yang dicemburui bidadari surga
karena ketaatannya pada penciptanya dan suaminya,
dan dirindui surga
InsyaAllah, hujan badai takkan mampu menghalangi langkahku

Mungkin memang akulah yang dipilihkan sang Pencipta untuk menemaninya
Aku rela
Aku ikhlas
dan aku yakin, aku akan bahagia
Kebahagiaan akhirat akan menantiku dan dirinya

Bersiap untuk perjuangan yang terbaik
Demi jiwaku yang di tangannya
Aku akan berjuang
dan Aku Rela

Akan ku Jadikan kau bidadari surgaku Ya Allah
Bersama kekasih abadiku
ISTRIKU ...........
Ternyata allah berkehendak lain........
semua harapan itu tinggal kenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar