Jumat, 04 Januari 2013

Sampai Saat ini .................



aku tidak melupakanmu


Aku tidak melupakanmu, aku hanya meletakkanmu pada sisi objectifitas hatiku. Meletakkanmu pada tempat yang lebih pantas dimana tidak akan ada lagi imajinasi-imajinasi nakalku padamu, itu sungguh tidak pantas kau dapatkan..

Aku hanya mencoba bersikap lebih dewasa, bersikap lebih mengerti akan keadaanmu, bersikap lebih rasional, bersikap lebih menerima..

Aku tidak melupakanmu, aku hanya membiarkanmu lebih leluasa dengan apa yang kau lakukan sekarang,

Aku tidak melupakanmu, aku hanya ingin memperbaiki kesalahan yang telah kulakukan kepadamu, aku hanya tidak ingin lagi mengatur atau melarangmu, aku hanya ingin melihatmu tersenyum dan bahagia dengan nya. 
aku hanya tak ingin namamu menjadi tidak baik dalam mulut siapapun.  Aku hanya tidak ingin namamu menjadi percakapan atas moodku yang tidak stabil.



Aku tidak melupakanmu,  Aku hanya tidak akan lagi bersikap childish dan manja        padamu.. 
aku hanya akan menghilang sebentar dari duniamu, sampai aku pulih dan mampu menatap dunia lagi.

Aku tidak melupakanmu, aku hanya akan berbenah dan menata hatiku             sampai aku siap untuk mendongakkan kepalaku lagi sampai kepercayaan diriku pulih, sampai aku punya sesuatu untuk kubanggakan. Aku hanya tidak ingin orang-orang menyalahkanmu atas perubahan-perubahan yang terjadi padaku,

Aku tidak melupakanmu, tidak benar-benar melupakanmu, aku hanya pura-pura melupakanmu.
Aku tidak melupakanmu ,dan aku akan tetap tertawa dalam perihku, karena kau tetap ada disana karena aku tidak melupakanmu,
Karena kau lah yang menerangi hatiku yang gelap, kaulah yang memberi rasa lain disana… 

aku tidak melupakanmu, dan kau tidak perlu mengkhawatirkan keadaanku, sebab aku pasti akan baik-baik saja.

Aku tidak melupakanmu, aku tidak akan pernah melupakanmu. Aku tidak pernah bisa benar-benar melupakanmu. Karena setiap kali tekadku untuk melupakanmu sudah benar-benar bulat akan ada saja yang akan mengingatkanku padamu. Maka aku tidak melupakanmu..


Aku tidak melupakanmu, tidak akan pernah  !!!
Karena aku hanya ingin menghilang sesaat.

Semua kulakukan untuk mu ..............


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar