Rabu, 02 Januari 2013

Caramu.............






Yang ku ingat darimu adalah caramu

Yang dapat membuatku tak ingin tertidur saat malam tiba

Yang ku ingat darimu adalah caramu
Yang dapat membuatku tak ingin melepas saat pagi tiba

Adalah caramu saat engkau pergi dariku

Adalah caramu, adalah caramu, adalah caramu, adalah caramu

Yang ku ingat darimu adalah caramu

Yang dapat membuatku tak ingin melepas saat pagi tiba

Adalah caramu saat engkau pergi dariku
Adalah caramu, adalah caramu, adalah caramu, adalah caramu


I see you everyday and i want more (and i want more)
I see you everyday and i want more (and more and more and more)
I see you everyday and i want more (cause i want more)
I see you everyday and i want more


Adalah caramu, adalah caramu, adalah caramu, adalah caramu
























Lelakiku160113



hei kau lelakiku, bagaimana bisa kau terus mengganggu hari-hariku?
apa kau tidak lelah bermain dipikiranku setiap waktu?
aku tersiksa karena merindukanmu..

hei kau lelaki pujaanku,
aku merasa berdosa karena begitu memujamu..
karena terus mengagumi
dan menaruhmu ditempat teratas dihatiku

hei kau lelaki perkasaku, apa kau tau alasan aku selalu melawan rasa sayang yang berlebihan terhadapmu? dan sungguh itu sangat menyiksa
logika dan hati terus berselisih paham dan itu membuatku tak berdaya
tak berdaya karena aku mencintaimu dan takut kehilanganmu

hei kau lelaki penyayangku,
damai terasa bila bersamamu
rasa sayang dan perhatianmu mampu meluluhkan keangkuhanku
aku yang dulu sangat tidak peduli padamu kini menjadi sangat takut kehilanganmu

hei kau lelaki yang kucinta
seandainya aku bisa mencintaimu selamanya
seandainya kau bisa mencintaku dan menyayangiku selamanya
seandainya cinta kita tak lagi sia-sia
seandainya rasa kita bermuara
seandainya...

aah sudahlah

ah kau lelaki yang tak pernah bisa kumiliki seutuhnya
aku tak tau apa yang akan terjadi besok, lusa
yang ku tau adalah
hari ini aku begitu mencintaimu
dan sangat ingin berada di pelukanmu








Tidak ada komentar:

Posting Komentar