Kamis, 01 November 2012

Tolonglah aku.........











M E M O R Y


Tersenyumlah.........  



 









Cinta Memang Gila !  by.  15 12 12  setu babakan




Kembali melayang, menembus batas nalar tentang seorang anak manusia yang membuat aku merasa aneh dengan diriku sendiri.

Seorang anak manusia yang dengan sesukanya bisa membuat keadaanku berbalik 180°.

Ingin rasanya menyangkal, tapi kenyataannya ada rasa lain yang lebih dominan yang menginginkan perasaan itu tetap ada, ada rasa lain yang begitu menikmati kehadirannya.

Ingin rasanya tidak mengikuti perasaan itu, tetapi hati tidak bisa berkompromi

Akupun menyerah pada hatiku, kubiarkan saja dia tumbuh dan terus tumbuh di dalamnya, kupercayakan hatiku padanya.

Dan lihat hasilnya.. aku sangat tidak berdaya,  dan parahnya kini kebahagiaanku tergantung padanya

Sering kali dia membuat aku bahagia dengan kehadirannya, senyumannya, tawanya, suaranya, sentuhannya juga kejutan-kejutan yang ia berikan untukku

Ada kalanya pula dia membuat aku menangis sejadi-jadinya hanya karena sesuatu yang tidak bisa di nalar olehku
 Cinta memang gila !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar