Senin, 26 November 2012

Sahabat Lama ............261112 by sms............




14.26 F :  Hii,  ko sombong si

14.28 Z :  Siapa yang sombong, kan sy belum kenal kamu ?

14.56 F :  Kamu merasa ada janji gak sama cewe   ?

15.00 Z :  saya sih memang punya janji sama cewek, tuk minjamin buku agama islam "RIYADHUS SHOLIHIN Jilid 1 & 2",  tapi nih siapa  ?

15.03 F : fadilah itu apa fadilah ilmi  ? buku riayadhus sholihinnya boleh pinjam?

15.06 Z :  Boleh aja, toh buku ini kan kemarin sy beli 2 !!

15.13 F :  Aku kangen kamu sangat kak.  kepingin ujan2an lagi kayapelem india.

15.19 Z :  terus kalo kamu kangen, sy mesti gimana ??

15.27 F :  yaa, kok dipanjangin lagi becandanyaaaa.  iyah aku orang yg gagal jadi pemilik hati kamu. kamu nyebelin, tapi kamu ngengenin.

15.29 Z :  habis kamu ga sabar sih, malah sy yg ditinggal nikah duluan  !!

15.32 F :  Haiyaaaah. kok aku yang disalahin. kan kamu yang ga nembak-nembak. udaaaaahhhh   udahhhh  ampun. lagian kalau nanti jadi pemilik hati kamu, aku ga kuat punya anak sampe 4 ;p

15.34 Z : trus, sy mesti bagaimana terhadap buku ini  ?

15.36 F : heheh..... kapan mau antar bukunya  ?  aku nyari-nyari di gramedia gak ada.  main kesunter dong, kantorku sekarang disunter.

15.39 Z : kapan kamu maunya  ?

15.42 F :  kamu ada waktunya kapan  ?  tapi aku baru lahiran, jadinya enduuuut banget. jangan kaget ya  :D

15.45 Z  : kapan aja, yang penting sy datang trs kalo ga ketemu kamu, sy titip ke recepsionos aja, ya, maklum kan kamu sekarang dah jadi bos, jadi susah ditemuin...  tapi ko, setiap sy mau ketemu kamu, kamu selalu bilang habis lahiran,  jadi siapa yang doyan nihhhhh  ?

15.49 F  :  haahahaha  bu bos  ?  bosen  :p, maunya ketemu kamuuuuu  !

16.13 F  ;  kaaaaa

16.15 Z  :  apaaa,  sy ga jadi ketemu kamu deh, habis kamu endduuuuut sih, nanti aja kaloo dah langsing  !

16.17 F  : Okeh makasih. gak usah aja deh.

16.19 Z  : kata-kata saya ada yang salah ya, maafin sy ya, sy ga da maksud tuk menghina dll.  maafin ya

16.25 Z  :  mengenai pinjem bukunya jadi ga.  ?

16.55 F  : Udah enggak lagi. gak papa tar aku cari aja bukunya. Thksz ya.

17.00 Z  :  baik kalo begitu, dari pada buku ini mubazir, berarti sy sedekahkan saja ke masjid biar bernafaat untuk remaja-remaja yang pada mengaji.

17.31 F  :  kaaaa.....Mauuuuu  bukunyaaaaaa.  kapan kita main  ?

17.33 F  : iya aku maafin, dari dulu aku udah maafin kamu.

17.37 F :  kamu mang nyebelin  tp bikin aku selalu kangen terus ma kamu.  

17. 38 F : F telpon Z, karna khawatir sms terakhirnya tdk masuk.....




sesuatu.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar