Senin, 01 April 2013

Kenangan dari Nya...........




.................

Kalo inget dia pengen nangis
Dia sebaik2nya lelaki
Kasih sayangnya, tulusnya, niatnya bahagiain aku
Sayang umurnya ga panjang
...................
diambil hikmahnya aja, pasti km akan mendapatkannya yg lbh baik lg
....................
Skrg aku bersama orang yg sama tp dgn karakter yg berbeda
...................
knp bs bgtu
....................
Lelakiku yg dulu itu lembut, hangat, penyayang, kalo ada dipelukannya sumpah rasanya gak butuh apa2 lg di dunia, nyamaann
..................
lah KATANYA km skrg bersama orang yg sama, PASTI sm dong perlakuannya ke km saat ini
..................
Beda
Orang ini karakternya kasar, hobi bikin nangis, ga ada sayang2nya
Dgn lelakiku dulu saat aku nangis dia yg hapus air mata aku
......................
ga mungkin lah dia berubah drastis, kalo ga ada sebabnya. Pasti ada penyebabnya dong, masa km ga tau
......................
Iya memang ada penyebabnya, tp aku lg ga bicarain itu.
Aku sedang bernostalgia dgn sosok yg aku rindukan
Sosok yg mbuat aku cinta ga kira2 ma dia
Sosok yg membuatku mati logika saat bersamanya
Sosok yg mbuatku bangga saat berjalan bersamanya
Sosok yg mampu mbuat wanita lain iri melihat aku, Krn dia memperlakukan aku sebaik2nya


...............
maaf, sekedar saran dr apa yg saya tau,
biasanya pria seperti memliki sifat yg penyabar dan penyanyang,
dan segalanya, HANYA ada satu yg biasanya dia tdk sukda yaitu DIBOHONGI,
..................
Iya dia penyabar dan penyayang
....................
karna orang spt ini, Jk dibohongi dia akan SANGAT KECEWA, tp dia tdk DENDAM, dan dia justru akan biasa aja, dan dinginn
....................
Iya itulah yg aku sesalkan
...................
dan cenderung berkata-kata yg halus tp maknanya dalam
.....................
Seberusaha apapun aku mencoba memperbaiki semuanya, "lelaki" itu tdk akan pernah kembali
Dia sdh di surga bersama semua kebaikannya
....................
ya km doakan saja dia, biar dia tenang dengan kehidupan barunya, dan berharaplah semoga lelaki yg sekrang deat dg km bs sama spt lelakimu yg km banggakan
...............
Iya semoga..
................
iya,
..................
Sebagai penghargaan utk dia, aku mencoba berubah, aku berusaha menjadi baik spt inginnya dia dulu
Aku trs belajar, tp dimana aku trs belajar utk menjadi baik ada aja fitnah yg datang
Aku mencoba sabar dgn setiap omongan yg di tujukan kpdku
Tp td, kesabaranku mendadak hilang
Dan tanpa sengaja aku dah kasar bicara dgn orang yg aku kasihi

..................
baguslah jk demikian
dan km hrs tetap tegar,
walau ada aja maslah apapun yg menghampirimu
krna memang itulah ujian tuk orang2 yg sdg bertambah iman nya
walau terkadang pahit dsb, tetap km hrs sabar
MUNGKIN saja lelaki yg dekat dg km sekarang, terdapat aura LELAKImu dulu,
sehingga yg terjadi selalu bertentangan dg hatinya
sehingga kadang-kadang dia pun lupa dg berbagai cara, misalnya asal ucap dan dll
.......................
Utk sejenak td aku merasa menang dgn emosiku.. Rasanya tdk peduli lg dgn apa yg akan terjadi. Aku puas sdh meluapkannya...
Capek nangis akhirnya tidur
Bgn tdr sholat isya, dlm sholat kebayang wajah innocent km.. Senyum km menyambut pelukkanku, dsb
Aahh... Lumer lg deh hatinua
............................
ya mudah2an km mendapatkan apa yg km harapan
.............
Bagus gak buat di taro di blog? Hahaa
 .................
apa yg mau ditaro di blog
.....................
Kata2 yg td, lumayan puitis
Kalik kalo ikut penghargaan galau nasional bs menang
.................
boleh aja, anggap aja sebagai kenang2an dr lelakimu
..................
Trs di blognya boleh ksh foto dan nama ga?
.................
boleh aja, biar lebih bagus
.....................
Ya udah taro di blog km gih
02:09
...................
di km aja
lebih bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar