Rabu, 03 April 2013

Anugerah Illahi..............




Anugerah Terindah dari Illahi..............


itulah yang cocok tuk menggambarkan keadaan saya saat ini,

disaat saya sudah menyelesaikan kuliah S2 ku
disaat anak-anakku beranjak sekolah
disaat usiaku masih tergolong muda
disaat aktivitas di dunia ku beragam warna dan rasa

Alhamduillahirabbil'alamiin.........................
ENGKAU mempercayai kami (saya dan istri sy) lagi


Tak kusangka dan kuduga,
dan begitu Kaget (Gembira) mendengarnya
setelah aku baru pulang beraktivitas sekitar Jam 23.30 wib
Istri saya memberikan kabar,
"bahwa berdasarkan hasil periksa USG, ternyata aisayah (anak ke 4 kami) akan segera memiliki adik,
bukan hanya itu, yang menggembirakan lagi yaitu ternyata berdasarkan hasil USG anak yang ada didalam kandungan istri saya ternya ada dua (kembar)

Dengan sadar, tengah malam saat itu juga, saya sujud syukur.
Semoga semua nya dalam lindungan Allah swt.

Insya allah, amanat ini akan kami pegang dan jalani sekuat jiwa dan raga kami.

Amiinnnnn




Tidak ada komentar:

Posting Komentar