Senin, 16 Juli 2012

Manajemen Pemasaran (Kumpulan Soal UAS)


1. Jelaskan bagaimana cara UKM dalam menyamakan standar pelayanan dengan perusahaan- perusahaan besar !

2. Jelaskan apa yang harus dilakukan oleh manajemen jika customer service dalam perusahaan mengalami titik jenuh dalam melayani konsumen !

3. Jelaskan bauran promosi yang dipilih oleh PT. Astra (Honda Motor) agar masyarakat tetap setia pada produknya (Sepeda Motor Honda) !

4. Jelaskan langkah-langkah komunikasi yang efektif yang diterapkan oleh PT. Astra (Honda Motor) !

5. Jelaskan perbedaan antara usaha eceran dan usaha grosiran !

6. jelaskan yang dimaksud dengan perencanaan strategi harga dan perencanaan saluran distribusi produk !

7. Jelaskan bagaimana cara menetapkan harga pada suatu produk !

8. Jelaskan yang dimaksud dengan program pemasaran langsung !

9. Jelaskan penerapan prinsip-prinsip dasar personal selling pada PT. Yakult !

  1. Pertumbuhan ekonomi global yang mengesankan dalam 50 tahun terakhir telah terjadi karena keseimbangan kekuatan yang mendorong dan menghambat yang telah bergeser secara signifikan ke arah kekuatan yang mendorong. Jelaskan kekuatan yang mendorong pada pertumbuhan bisnis internasional !

  2. Pertumbuhan ekonomi global yang mengesankan dalam 50 tahun terakhir telah terjadi karena keseimbangan kekuatan yang mendorong dan menghambat yang telah bergeser secara signifikan ke arah kekuatan yang mendorong. Jelaskan kelemahan yang mendorong pada pertumbuhan bisnis internasional !

  3. Jelaskan 3 (tiga) pendekatan dalam penentuan harga !

  4. Jelaskan Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan dalam penentuan harga !

  5. Buatlah Gambar (bagan) sistem distribusi multi saluran !

  6. Buatlah Gambar (bagan) saluran pemasaran Bisnis !

  7. Jelaskan yang dimaksud dengan Retailing and whole selling !

  8. Jelaskan yang dimaksud dengan Total Quality Control



Tidak ada komentar:

Posting Komentar