Memories of Good Friends at Work
Jangan berjalan didepanku
karena aku tidak akan
mengejarmu,
Dan jangan berjalan di belakangku
karena aku tidak akan
menantimu.
Tapi berjalanlah di samping atau disisiku
dan jadikan
sahabatku selamanya.
Ngga ada musuh yang lebih berbahaya
dari atau
kecuali teman kita sendiri.
Dan jangan terlalu baik pada temanmu
sebab
suatu saat dia bisa menjadi musuhmu.
Tapi jangan terlalu jahat pada
musuhmu,
sebab suatu saat dia bisa menjadi temanmu
Salam Taqorrub Illallah, To Semua Sahabatku
1. Buatkan Gambar (Bagan) fungsi Manajemen Pemasaran beserta
penjelasannya secara singkat !
2. Sebutkan dan Jelaskan 5 (lima) dimensi kualitas pelayanan yang
dapat menjadikan kualitas pelanggan !
3. Jelaskan 5 (lima) tingkatan produk menurut Kotler !
4. Menurut Mullins, Orville, Larreche, dan Boyd (2005, p.422)
apabila perusahaan ingin mempertahankan keunggulan kompetitifnya
dalam pasar, perusahaan harus mengerti aspek dimensi apa saja yang
digunakan oleh konsumen untuk membedakan produk yang dijual
perusahaan tersebut dengan produk pesaing. Dimensi kualitas produk
tersebut terdiri dari
5. Sebutkan 10 (sepuluh) Konsep Pemasaran Inti !
6. Jelaskan proses perencanaan strategis dalam Bisnis !
7. Jelaskan Strategi penantang Pasar !
8. Jelaskan Strategi Pelubuk Pasar !
9. Jelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembeli
organisasional !
10. Sebutkan manfaat dilakukannya segmentasi Pasar !
11. Jelaskan
Bagaiman cara meyakinkan konsumen bahwa produk kita (Kampus XXX)
bagus, dan kalau produk kita sudah tercemar tidak baik, bagaimana
cara mengatasi hal tersebut, agar masyarakat tetap mendaftar
ditempat kita
12. Jika Anda
sebagai manajer pemasaran, bagaimana anda dapat mengetahui tentang
kebutuhan konsumen dipasaran dan bagaimana mengukur tingkat kepuasan
pelanggan !
Tidak ada komentar:
Posting Komentar