Senin, 25 Juni 2012

Manajemen Pemasaran (Kumpulan Soal UTS)

Memories of Good Friends at Work


Jangan berjalan didepanku 
karena aku tidak akan mengejarmu, 
Dan jangan berjalan di belakangku 
karena aku tidak akan menantimu.
Tapi berjalanlah di samping atau disisiku 
dan jadikan sahabatku selamanya.
Ngga ada musuh yang lebih berbahaya 
dari atau kecuali teman kita sendiri. 
Dan jangan terlalu baik pada temanmu 
sebab suatu saat dia bisa menjadi musuhmu.
Tapi jangan terlalu jahat pada musuhmu,
sebab suatu saat dia bisa menjadi temanmu

Salam Taqorrub Illallah, To Semua Sahabatku









-->

1. Buatkan Gambar (Bagan) fungsi Manajemen Pemasaran beserta penjelasannya secara singkat !


2. Sebutkan dan Jelaskan 5 (lima) dimensi kualitas pelayanan yang dapat menjadikan kualitas pelanggan !


3. Jelaskan 5 (lima) tingkatan produk menurut Kotler !


4. Menurut Mullins, Orville, Larreche, dan Boyd (2005, p.422) apabila perusahaan ingin mempertahankan keunggulan kompetitifnya dalam pasar, perusahaan harus mengerti aspek dimensi apa saja yang digunakan oleh konsumen untuk membedakan produk yang dijual perusahaan tersebut dengan produk pesaing. Dimensi kualitas produk tersebut terdiri dari 


5. Sebutkan 10 (sepuluh) Konsep Pemasaran Inti !


6. Jelaskan proses perencanaan strategis dalam Bisnis !


7. Jelaskan Strategi penantang Pasar !


8. Jelaskan Strategi Pelubuk Pasar !


9. Jelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembeli organisasional !


10. Sebutkan manfaat dilakukannya segmentasi Pasar !


11. Jelaskan Bagaiman cara meyakinkan konsumen bahwa produk kita (Kampus XXX)  bagus, dan kalau produk kita sudah tercemar tidak baik, bagaimana cara mengatasi hal tersebut, agar masyarakat tetap mendaftar ditempat kita


12. Jika Anda sebagai manajer pemasaran, bagaimana anda dapat mengetahui tentang kebutuhan konsumen dipasaran dan bagaimana mengukur tingkat kepuasan pelanggan  !











Tidak ada komentar:

Posting Komentar