1. Jelaskan bagaimana cara UKM dalam menyamakan standar pelayanan
dengan perusahaan- perusahaan besar !
2. Jelaskan apa yang harus dilakukan oleh manajemen jika customer
service dalam perusahaan mengalami titik jenuh dalam melayani
konsumen !
3. Jelaskan bauran promosi yang dipilih oleh PT. Astra (Honda
Motor) agar masyarakat tetap setia pada produknya (Sepeda Motor
Honda) !
4. Jelaskan langkah-langkah komunikasi yang efektif yang
diterapkan oleh PT. Astra (Honda Motor) !
5. Jelaskan perbedaan antara usaha eceran dan usaha grosiran !
6. jelaskan yang dimaksud dengan perencanaan strategi harga dan
perencanaan saluran distribusi produk !
7. Jelaskan bagaimana cara menetapkan harga pada suatu produk !
8. Jelaskan yang dimaksud dengan program pemasaran langsung !
9. Jelaskan penerapan prinsip-prinsip dasar personal selling pada
PT. Yakult !
- Pertumbuhan ekonomi global yang mengesankan dalam 50 tahun terakhir telah terjadi karena keseimbangan kekuatan yang mendorong dan menghambat yang telah bergeser secara signifikan ke arah kekuatan yang mendorong. Jelaskan kekuatan yang mendorong pada pertumbuhan bisnis internasional !
- Pertumbuhan ekonomi global yang mengesankan dalam 50 tahun terakhir telah terjadi karena keseimbangan kekuatan yang mendorong dan menghambat yang telah bergeser secara signifikan ke arah kekuatan yang mendorong. Jelaskan kelemahan yang mendorong pada pertumbuhan bisnis internasional !
- Jelaskan 3 (tiga) pendekatan dalam penentuan harga !
- Jelaskan Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan dalam penentuan harga !
- Buatlah Gambar (bagan) sistem distribusi multi saluran !
- Buatlah Gambar (bagan) saluran pemasaran Bisnis !
- Jelaskan yang dimaksud dengan Retailing and whole selling !
- Jelaskan yang dimaksud dengan Total Quality Control
Tidak ada komentar:
Posting Komentar